Ngeblog Melalui HP Via 3 APP

30 April 2010 at 7:09 am 8 komentar

Kali ini saya hanya ingin berbagi pengalaman tentang aplikasi ngeblog lewat HP yang saya gunakan dalam mengelola blog ini. Seperti yang kita ketahui ngeblog lewat HP bukanlah perkara mudah, Apa lagi semua jenis HP memiliki kelemahan yang berbeda-beda. Kelemahan Hp yang saya gunakan untuk ngeblog disini adalah penulisan jumlah karakter terbatas, yang hanya mampu menulis sebanyak 512 karakter. Tentu ini sangat merepotkan dan siapa yang ingin membaca isi blog jika tulisanya pendek-pendek.

Nah, untungnya setelah lama mencari info, akhirnya saya mendapatkan juga solusinya. Solusinya adalah dengan memanfaatkan fitur clipboard dari Aplikasi Ucweb. Yang ini pasti udh tau semua kan caranya. Dengan menggunakan fitur ini saya bisa menyimpan tulisan yang sudah mencapai batas karakter yang saya sebutkan di atas tadi. Setelah itu tinggal menyambung tulisan di ruang beruktnya, begitu seterusnya sampai selesai dengan tulisan kita. Menurut saya Ucweb memang merupakan aplikasi terbaik untuk memposting tulisan di blog dengan menggunakan HP.

Selanjutnya dalam mengatur tampilan blog sebaiknya menggunakan Opera mini atau bolt browser. Jika ingin mencari bahan postingan gunakanlah bolt browser yang sudah berpengalaman dalam masalah kecepatan. Itulah 3 aplikasi ngeblog lewat hp yang saya gunakan. Semoga dapat membantu anda para Blogger mobile

Artikel yang mungkin belum anda baca

Entry filed under: Uncategorized. Tags: , , , , , .

Trik GPRS XL Terbaru TTPod, Pemutar Musik Handal Untuk Ponsel Java Dan Symbian

8 Komentar Add your own

  • 1. yuwaku  |  30 April 2010 pukul 1:14 pm

    Fitur clipboard di Ucweb memang berguna bagi yang mau menulis artikel.. Kalo saya suka menggunakan clipboard di uc v 5.1 abis keren..

    Balas
  • 2. free zone 47  |  30 April 2010 pukul 2:30 pm

    bkn’a sm aj mas. klw aq pke uc 7.2 handler. biar gratis gitu..!

    Balas
    • 3. doedioke  |  30 April 2010 pukul 5:20 pm

      aku sih pake opera mini aja:mrgreen:
      mas adi ini dudi, oh yah saya lagi uji coba teknik seo pada blog baru yaitu

      http://doedioke.wordpress.com

      di tunggu mampir kesana ya?

      Balas
  • 4. Haris Istanto  |  30 April 2010 pukul 10:35 pm

    Kunjungan balasan kami, silahkan kapan-kapan berkunjung kembali ke Blog kami http://www.harisistanto.wordpress.com, baca posting baru serta artikel lain yang bermanfaat, dan jangan lupa komentarnya. Terima kasih.

    Balas
  • 5. nahrawisagita  |  12 Mei 2010 pukul 11:56 am

    Kalau saya pakai trik ini buat menulis panjang.

    http://nahrawisagita.wordpress.com/2009/03/07/mengatasi-terbatasnya-karakter-untuk-menulis-di-ponsel/

    Balas
  • 6. agagan  |  17 Juli 2010 pukul 1:36 am

    duh mas belum ngerti pake ucweb… ntar coba2 dulu ah… makasih nih infonya bermanfaat

    Balas
  • 7. obinhut  |  6 Juni 2011 pukul 3:38 pm

    hp ente bisa instal ucweb, tapi kok cuma 512 karakter, hp ane gak bisa make ucweb (udah 3 kali nyoba, hp ane ngehang dibuatnya) karakternya 2475, emangnya hp apa punya ente ?

    Balas
  • 8. BLOG 512  |  15 Oktober 2011 pukul 1:30 pm

    wahh baru tau nich..
    ijin.. nyoba dulu ya bro..
    thank u infonya..

    Balas

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blog baruku ada di Infoku74
Selamat datang di https://freezone47.wordpress.com , Blog ini membahas tentang Aplikasi HP Dan Beragam Artikel Lainnya

Keterangan Blog

Blog ini saya buat dan kelola dengan menggunakan Handphone. Jadi bila terdapat banyak kekurangan mohon dimaklumi
April 2010
S S R K J S M
    Mei »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Pos-pos Terbaru

Blog Stats

  • 134,153 klik

SEO Monitor


